• Web
  • This Blog
  • Jumat, 07 Januari 2011

    Kualitas hidup

    Sekilas dalam hidup ini terpikir akankah seperti apa kelak kita nanti? apa yang akan kita lakukan pada saat usia senja?menjadi lebih baikkah atau hanya seperti orang tua dalam penantian peristirahatan terakhir?serta pertanyaan-pertanyaan lain yang kadang muncul dalam kepala kita.

    Setiap orang menjalani problema dan kehidupan yang bervariasi dan pastinya melalui jalan yang berbeda. Ada kalanya pada saat mapan hal-hal seperti ini tidak akan pernah terbesit dalam benak ini. Dan saat sesuatu yang tidak diinginkan terjadi segala sesuatunya menjadi rumit dan putus asa.

    Wine atau Anggur adalah minuman yang sering kita jumpai di beberapa tempat. Beberapa dari kita adalah pemuja minuman ini karena dari rasa, selera, kualitas, bahkan harganya. Semakin lama waktu pembuatannya atau penyimpanannya pastilah  semakin mahal nilai harganya. Berbeda dengan Teh yang semakin lama penyimpanannya maka akan rusak.

    Akankah kita menjadi Teh atau Anggur/wine?

    Sebenarnya benarkah istilah "banyak jalan menuju roma?"

    Tetap bersyukur, tetap semangat dan ingat kepada Tuhan dalam menjalani setiap kehidupan adalah kunci sukses dalam memperbaiki kualitas hidup yang lebih baik. Apapun hasilnya menurut pandangan kita, pastinya itulah yang terbaik buat kita. Karena segala kejadian yang terjadi adalah kuasa Tuhan untuk kebaikan umatnya.

    Wassalamualaikum wr wb

    0 komentar:

    Posting Komentar