• Web
  • This Blog
  • Minggu, 03 Juli 2011

    Free Guitar Pro 6

    Nie yang bukan versi portable dengan sound yang lebih stabil

    Guitar Pro adalah  program yang dirancang untuk mengedit Tablatures untuk gitar, bass, dan instrumen lain yang sangat mudah dalam penggunaannya.
    Program ini juga di rancang khusus dengan bergbagai format program yang selalu digunakan oleh gitaris di seluruh dunia.

    Sekarang mencakup dukungan editing untuk instrumen lain seperti piano atau drum, mesin audio yang realistis, dan alat interaktif untuk mendukung praktik setiap musisi.

    Interface
    Sebuah tampilan optimal skor bersama dengan semua alat yang Anda butuhkan untuk mengedit, suara-setting, dan permainan instrumment Anda.Pilih tampilan dari layar atau mode halaman horizontal atau vertikal bergulir, monotrack, multitrack, dan mode layar penuh, dan zoom 25-800%.

    Mengedit
    Semua alat yang Anda butuhkan untuk membuat dan mengedit nilai. cepat dan mudah menangkap catatan
    Keyboard dengan pintas, dengan mouse, bahkan dengan instrumen MIDI.

    Semua simbol dan efek
    Dengan Guitar Pro, tambahkan semua simbol musik umum untuk skor Anda, paling menonjolkan yang khusus untuk gitar dan instrumen lainnya.

    Customize skor baru Anda
    Berdasarkan gaya klasik atau jazz, Anda dapat mengatur 70 parameter yang berbeda, mengkonfigurasi pandangan skor Anda persis seperti yang Anda inginkan, dan mendapatkan professional-level paper  printouts

    Audio
    Guitar Pro juga adalah pemain skor kuat yang
    Memfasilitasi menyusun ataupun belajar sepotong-sepotong.

    The RSE: pemutaran audio realistis
    The RSE (Realistic Sound Engine) teknologi mencakup studio rekaman realistis instrumen, serta beberapa, Efek modelisations yang merupakan hasil penelitian dari tahun ke tahun, dan Anda akan mendapatkan akses ke lebih dari seratus soundbanks, dan lebih Lima puluh efek pedal dan ampli, jg. Kami menyediakan banyak preset semua gaya, dan Anda juga dapat mengkonfigurasi efek chains kamu sendiri.
    Anda dapat menerapkan menguasai ke hasil akhir, dengan Kompresor-limiter, reverb, dan equalizer 10-track. Anda juga dapat mendengarkan skor Anda dalam suara MIDI.

    Opsi playback Dioptimalkan
    Selama pemutaran, skor gulungan secara otomatis menyala dan sebuah kursor disorot memungkinkan Anda tahu mana catatan yang sedang diputar. Anda dapat mengatur tempo, dan memainkan semua atau bagian dari bagian dalam loop. Speed ??Trainer kemudian akan membiarkan Anda memainkan semua bagian dari nilai dalam loop dengan progresif percepatan. Hal ini sangat berguna untuk berlatih solo atau Riff gitar yang kompleks! Semua efek khusus untuk gitar (misalnya, Bend,Slide, Ghost note, dll) diserahkan ke dalam pemutaran, serta berbagai gaya bermain mungkin -Pickstroking, fingerpicking atau slapping, misalnya.

    Tools
    Guitar Pro adalah benar-benar workshop untuk gitaris: chord dan Skala perpustakaan, tuner, fretboard metronom, virtual dan Keyboard. Semua peralatan bekerja dengan fretted instrumen dari 4 ke 8 string.

    Diagram generator
    Permintaan setiap chord di tuning apapun, dan Guitar pro akan Menampilkan semua posisi jari mungkin bagi Anda. Menggambar Diagram dengan mengklik grid, dan Guitar Pro akan Menyarankan semua nama yang mungkin untuk chord itu.

    Skala mesin
    Mesin skala menyajikan direktori skala besar, dari Yang paling umum sampai yang paling eksotis, bagi Anda untuk melihat dan Mendengarkan. Apapun skala yang Anda pilih dapat ditampilkan pada Fretboard atau keyboard untuk bekerja sebagai pendukung bagi Anda untuk menulis  Skor Anda. Fungsi pencarian juga memungkinkan Anda dengan cepat Mencari tahu skala apa yang sedang digunakan dalam semua atau bagian dari Skor.

    MIDI dan tuner digital
    The tuner digital memungkinkan Anda untuk menyempurnakan gitar Anda dengan Plugging ke soundcard, atau melalui mikrofon. AndaJuga dapat hanya lagu Anda gitar oleh telinga, string dengan string, Dengan tuner MIDI.

    Virtual fretboard dan keyboard
    The fretboard virtual dan keyboard di sini untuk membantu Anda melihat catatan dari skor, atau menangkap mereka ke dalamnya. Mereka dapat menampilkan catatan dari mengalahkan saat ini, serta catatan memukul berikutnya, dari keseluruhan bar atau belum lagi dari skala yang telah Anda pilih. Mereka adalah alat yang sangat diperlukan jika Anda mulai atau Anda ingin menangkap catatan mouse.

    Share
    Sejak format Guitar Pro telah menjadi standar benar pada Internet, perangkat lunak akan membiarkan anda menikmati ribuan  Skor yang sudah tersedia di banyak situs (berkas Di *. GP3, *. gp4, *. gp5 dan format *. gpx)

    OS: Windows XP/Vista/7
    So buat kamu para gitaris tunggu apa lagi sob ! silahkan pelajari dan nikmati program versi terbaru ini dengan gratis dengan mengunduh pada pada link download di bawah.

    Nb !
    Untuk cara aktivasinya mungkin akan sedikit membingungkan sobat namun unutk tidak berlama-lama untuk mengistalnya silahkan ikuti petunjuk dibawah :

    1. Instal Guitar Pro dan Jalankan.
    2. Akan muncul kotak dimana kamu akan diminta mengisikan beberapa kode. Masukkan saja kode terserah kamu dengan catatan harus 11 digit pada label user ID nya, lalu isikan lagi kolom berikutnya terserah kamu lagi kemudian klik tombol Offline aktivation. jangan lupa beri tanda centang.
    nanti akan ada code yang akan diberikan.

    3. Sekarang buka keygennya dan masukkan code yang telah diberikan tadi ke kolom Request lalu tekan tombol Generate lalu copy code yang diberikan dibawahnya untuk dipastekan ke kolom yang kosong tempat mengambil code yang pertama
    4. Kopykan registry "disable-updates" ke polder instalasi lalu klik 2X dan pilih ok untuk menghindari black list.

    Selamat Mencoba

    0 komentar:

    Posting Komentar